Tanda-tanda Cowok yang Lagi PDKT

Sebagai remaja menjadi perempuan alias cewek, anehnya saya kurang suka kalau ada cowok yang mau PDKT dengan saya. Bukan berarti kalau saya itu orangnya terlalu ya, tapi yang jelas saya nggak suka dengan tingkah cowok dengan berbagai macam pendekatannya kalau sedang kecantol saya. Ih, judes ya sekaligus PD abies…?

Kenapa demikian. Saya pun mencoba memahami diri saya sendiri dengan sebaik-baiknya. Dan ternyata, kesimpulannya hanya simple banget : saya bukan tipe cewek yang suka dirayu, digoda dan digonjang-ganjingkan hatinya supaya bisa rontok lalu terjatuh dengan hati lawan jenis yang sedang sengaja menggoda saya. Ha ha ha.

Wkwkkwkwkw, apa saya itu pernah patah hati hingga menjadi begini?

Jawaban yang tepat yaitu, saya lebih suka kecantol daripada dicantol.Pengalaman telah mengajari saya untuk merasakan betapa menderitanya kecantol cowok itu, apalagi kalau saya mencoba untuk mendapatkannya (menjadi kekasihnya)…Mencintai sama dengan mengeluarkan energi dan sebaliknya, dicintai akan mendapatkan energi…

No way, demi cinta sampai mau-maunya dapat jampi-jampi dari Mbah Dukun dan secara pribadi saya merasa punya hak untuk memilih siapa cowok yang sesuai dengan selera saya. Kemudian cowok itu bisa menerima saya apa adanya. Esensi cinta bagi saya adalah saling suka-menyukai bukan karena apa, melainkan hanya karena saling merasa cocok diantara keduanya saja.

Berbeda pemikiran, berbeda pula pendapatnya masing-masing orang. Begitu juga dengan saya, yang punya asumsi seperti yang sudah saya ceritakan diatas tadi. Benar bagi saya, belum tentu benar bagi kalian. Dan kali ini saya ingin menuliskan beberapa poin tanda-tanda cowok yang lagi PDKT sama cewek. He he he, siapa tahu setelah membaca tulisann ini diantara kalian ada yang menyadari bahwa di dekat kalian ada seseorang yang diam-diam sedang ingin mendekatimu 🙂

Tanda yang Pertama, cowok yang sedang ingin PDKT dengan cewek akan lebih sering keinget nama dan tentang cewek yang sedang dikaguminya, baik siang, pagi, sore, dan malam. Serta suka keinget cewek pujaannya baik ia sedang berada di teras, pinggir jalan atau di bawah kolong jembatan. Tak heran jika tiba-tiba saja cowok itu lebih intens mengirim pesan kepadamu(cewek).

Tanda yang Kedua, jika cowok itu lagi sedang bertemu langsung denganmu. Ia akan terkesan grogi sendiri, salah tingkah dan aneh. Jangan kaget kalau cowok yang lagi PDKT senyumannya suka dimanis-manisin. Ditambah lagi sama rayuan mautnya yang menurutnya ajimumpung bingit! Mulailah muncul kata-kata yang berbunga-bunga.

Tanda yang Ketiga, cowok yang lagi PDKT sama cewek biasanya akan berusaha untuk bisa mencari informasi tentang cewek yang sedang digandrunginya dengan rasa ingin tahu yang menggebu dan tinggi. Beruntung kalau mungkin nama ceweknya dapat di searching di Google, nah kalau sama sekali nggak bisa diakses lewat internet bisa jadi si cowok terpaksa curi tahu lewat teman lain, atau berani menanyakan langsung sama cewek itu.

Tanda yang Keempat, cowok yang PDKT sama cewek akan mau melakukan apa saja buat bisa menaklukkan hati si cewek. Kalau mungkin cewek punya tipe matre, wah si cowok mesti sabar nih buat mau membelikan ini-itu sesuai kemauan si cewek.

Tanda yang Kelima, si cowok yang sedang jatuh cinta entah si cewek yang sedang dikejarnya nanti akan berhasil atau tidak menjadi kekasihnya. Tetap si cowok akan punya rasa semangat yang luar biasa setiap kali teringat si cewek yang sedang dikaguminya.

Tanda yang Keenam, cowok yang sedang melakukan PDKT biasanya akan terkesan lebih rapi dan perhatian sama penampilannya sendiri. Tadinya kalau mungkin si cowok itu biasanya mandi dua kali sehari, bisa jadi karena sedang kasmaran dalam sehari ia mau mandi sekali dalam sehari.

Ngomong-ngomong soal cowok yang sedang PDKT sama cewek jadi keinget almarhum salah satu teman laki-laki sekolah saya sewaktu saya lanjut studi habis SMA dulu. Pas PDKT-nya sama saya, dia belum sempat mendapatkan jawaban yang pasti dari saya, sehari sebelum ajalnya tiba, saya merasa bersalah sekali tidak membalas pesan SMS nya. Dan akhirnya kenapa saya baru bisa membuka hati saya untuknya setelah ia sudah tidak bernyawa?

Semoga dia ikhlas jika sampai kapan pun saya belum bisa memberikan jawaban apakah saya menerima PDKT-nya yang sudah ia lakukan kepada saya atau tidak. Yang jelas, Tuhan punya rencana yang lebih baik dan hanya Dia saja yang tahu jodoh hamba-hamba-Nya.

Iklan

7 thoughts on “Tanda-tanda Cowok yang Lagi PDKT

  1. Turut berduka dengan teman SMA-mu, Mbak. Tapi apa yang sudah berlalu biarlah berlalu, Mbak, bagus lagi bisa jadi pelajaran :hehe.
    Yah, hm… beberapa cocok, tapi beberapanya tidak ya kalau dalam kasus saya :haha. Semua cowok punya cara yang berbeda kok :hehe. Yang penting kan tujuan tercapai dengan cara yang baik :hihi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s