Solusi Buat Cewe yang Sudah Tidak Perawan!

Menurut saya keperawanan di Indonesia masih dianggap sesuatu yang sangat penting oleh semua orang. Jika perempuan dinillai masih perawan,  maka ia akan menjadi tanda atau symbol bagi kaum laki-laki bahwa seseorang itu masih suci/belum pernah dijamah oleh laki-laki mana pun. Pada umumnya, orang akan mengetahui  jika seorang perempuan itu masih perawan, disaat pertama ia melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang dinikahinya maka pada organ seksualnya  akan mengeluarkan darah, (darah tersebut merupakan hasil penetrasi pertemuan 2 organ seks yang menyebabkan robeknya selaput dara(hymen)). Sebenarnya tidak semua tanda seorang perempuan masih perawan itu dengan adanya darah setelah melakukan hubungan seksual untuk kali pertamanya, sebab selaput dara robek bisa juga terjadi karena kecelakaan atau melakukan aktivitas olahraga, dan sebagainya.

Secara awam, tuntunan laki-laki pada calon istrinya tetap mengharapkan pasangannya masih perawan itu sangat tinggi! Dan alasan inilah saya sengaja menuliskan sedikit pemahaman dan penjelasan khususnya untuk cewe muda/remaja yang masih single(belum menikah tetapi sudah kehilangan kesuciannya). OK, bagi siapa saja yang mengaku dirinya sudah nggak perawan saya yakin problem terbesar yang ada dipikiran kalian pasti akan ada perasaan yang kurang nyaman menyelimuti hati kalian jika dihadapkan pada persoalan pernikahan…

Seorang cewe yang belum menikah tapi menyadari dirinya sudah tidak perawan akan cemas apabila sewaktu-waktu melakukan malam pertama dengan pasangan yang dinikahinya akan ketahuan nggak perawan lagi sebab tak ada darah yang keluar. Terus, gimana coba kalo misalnya cowok itu bener-bener sudah kalian sukai. Bahkan kalian merasa sampai nggak mau kehilangan dia?

Hei  Girls, firstly you need to know well why you doing free Sex,

Yang utama, terlepas apa alasan kalian melakukan hubungan seks bebas itu, kurang lebihnya sebab kalian butuh! Lalu didukung oleh pasangan kalian yang mau juga untuk melakukan hal terlarang itu. Pada awal mula kalian hendak melakukan, semua bergantung pada hati kalian masing-masing. Mungkin kalian melakukan sebab kalian sudah merasa dewasa, merasa sudah gedhe dan dewasa lalu kalian punya hak untuk melakukan sesuatu atau tidak melakukan sesuatu,  kalian ingin mengikuti budaya barat yang nggak jauh beda sama di film-film roman anak ABG, atau mungkin di otak kalian bilang begini “jaman sudah modern, dan beginilah cara pacaran yang nggak ndeso lagi!’’.

Kasus yang berbeda bisa jadi sebab tekanan ekonomi. Maaf banget deh bagi kalian cewe, yang mau melakukan itu hanya demi untuk mendapatkan uang. Tapi saya akan mencoba mengerti permasalahan jiwa kalian akibat yang ditimbulkan dari hal yang telah kalian lakukan ini.

Entah alasannya untuk mendapatkan sensasi cinta yang berbeda atau untuk mendapatkan uang, yang ada dibenak hati nurani kalian akan bilang kalo kamu sudah buat kesalahan. Biarkan saya bilang kalo semua orang itu punya kesalahan!

Yang sering saya baca dari beberapa sumber atas kasus akibat yang ada setelah melakukan hubungan seksual sebelum menikah pada umumnya cewe menjadi punya rasa rendah diri. Minder, kurang PD, timbul rasa benci terhadap lak-laki, dihantui rasa khawatir.

Perasaan rendah diri kemungkinan besar ada ketika kalian membandingkan dengan teman cewe kamu yang lainnya yang kamu yakini masih perawan. Itu realistis! Rasa minder sebab keperawanan sudah tidak bisa dikembalikan lagi, Itu realistis! Kurang PD, sebab kalian menganggap apa yang telah kalian lakukan adalah perbuatan bodoh yang sangat besar sekali bodohnya! Itu benar! Timbul rasa benci, tunggu dulu belum tentu laki-laki yang pernah melakukan hubungan seksual dengan kalian mempunyai rasa benci sebab bagi laki-laki keperjakaan is secret! Ia masih bisa membanggakan diri di depan kaum hawa dengan tidak adanya tanda apakah ia masih perjaka atau tidak. Perasaan dihantui khawatir ini ada karena kalian takut jika nggak ada cowok yang mau dengan kalian, bukan? Khawatir sebab kalian percaya adanya dosa, dan kalian menganggap bahwa di depan mata Tuhan kalian itu sangat buruk serta pantas di hukum!

Ibarat nasi sudah menjadi bubur, kesadaran diri bahwa perbuatan ini salah besar dan jika diulang kembali  kesalahan itu hanya akan bertambah teruk.

Solusi Buat Cewe yang Sudah Tidak Perawan,

1). Kutuki hati kalian dengan bilang setegas-tegasnya  kalo kamu bukan Manusia Bekas!

2). Biar bagaimana pun keadaan kalian saat ini setelah melakukan itu dan telah merasakan sendiri akibatnya, Dunia masih tetap Indah kok.

3). Kalian pantas dicintai.

4). Masih ada kesempatan asal jangan menutupi diri, dan hindarkanlah perbuatanself-destrictive( melakuakn penyimpangan/merusak diri dengan menganggap diri sendiri sudah tidak berguna  lagi).

5).Kalian cewe yang masih pantas didengar, dinasehati, didorong untuk bangkit dari keterpurukan dan mendapatkan kehidupan yang optimis!

Saran saya, sebisa mungkin buanglah jauh-jauh rasa rendah diri, minder, kurang PD, perasaan khawatir menghantui pikiran  dan hati kalian. Bagaimana pun juga semua sudah terjadi. Dan masa depan tetap perlu dijalani. Berjanji untuk tidak melakukannya lagi satu-satunya cara yang sehat untuk mengurangi rasa-rasa kurang nayaman tersebut, selebihnya kalian harus mau mendekatkan diri kepada Tuhan.

Kebanyakan bagi pasangan yang sudah melakuakan free sex, hubungan berpacarannya tidak berjalan lama. Dan sedikit sekali yang mau mempertahankan hubungannya ke jenjang pernikahan kecuali hamil duluan. Jadikan pengalaman pahit kalian ini untuk memperbaharui cara berpacaran kalian!

Yang terakhir, untuk menghilangkan rasa khawatir akan ketakutan jika pada malam pertama kalian pasangan kalian tahu kalo sudah nggak perawan, ada baiknya sebelum merencanakan pernikahan kalian mengaku lebih awal. Jodoh itu sudah di atur sama yang Kuasa. Pasti akan ada cowo yang mau menerima keadaan apa adanya kalian.

Salam Baik!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s