Dari Ikal Menjadi Unyuuu, Dengan Ionic Brush

Sekitar lima tahunan yang lalu, kebetulan aku jatuh hati sama cowok yang doyan banget sama cewek yang suka dandan. Yang mesti rambutnya dibonding lah, yang kalo keluar pakai highhiel lah, yang kalo mandi luluran lah sampai yang berbody sexy dan bohai…

Biar sudah tahu type cewek idamannya seperti itu, aku kadang kalo keluar sama temen malah gayanya tomboi. Tiba-tiba aku berubah feminim setelah aku kenal dan jatuh hati sama cowok ini dan takut kehilangannya(takut direbut samacewek lain), bwahahhahha….! Semenjak itu, aku mulai rebondingan karena rambutku ikal dan kurang teratur juga kering. Aku mulai rajin bedakan. Rajin luluran. Sampe beli sepatu highhiel dan gitu deh!

Jujur sih habis 3 tahun kemudian kita putus, aku sudah tak semenor lagi seperti saat aku masih pacaran sama dia. Sekarang, karena putus cinta itu aku jadi nggak konsen dengan merawat diri/mempercantik diri. Rambutku yang ikal sudah nggak aku pedulikan lagi. Mungkin diam-diam aku depresi kali ya?

Rambut asliku ikal, kusut dan susah diatur/ Sumber: Dokpri
Rambut asliku ikal, kusut dan susah diatur/ Sumber: Dokpri

Nasib punya rambut ikal, kering, tak bervolume dan rontok membuatku selalu merasa kurang puas dan percaya diri tentang rambutku sendiri. Terkadang aku iri melihat rambut orang lain yang lurus dan banyak, apalagi subur. Eh, tapi setelah aku punya Ionic Brush dari Philips, sekarang aku mulai menemukan kepercayaan diri dengan rambutku sendiri sekalipun aku nggak rebonding lagi. Bener banget, kalo nggak diiket rambutku ini bisa mengembang kayak punya singa. Tapi sebenarnya kalo dipegangi nggak ada setengahnya genggaman tangan. Dua minggu yang lalu, aku sengaja memotong rambut depanku menjadi poni. Karena ikal, yaaaah poninya jadi ikal nggak bagus. Namun, setelah aku coba sisir pakai Ionic Brush rambutku jadi tertata rapi, lebih cemerlang dan rontoknya tidak terlalu banyak.

Biar culun sisirannya pakai Ionic Brush/ Sumber: Dokpri
Biar culun sisirannya pakai Ionic Brush/ Sumber: Dokpri

Ionic Brush merupakan sisir/sikat yang membantu membuat rambut kita halus dan berkilau dan dapat dilakukan  setiap saat. Sikat penata ion ini punya ionizer bawaan yang menghasilkan ion negatif dan menetralkan arus listrik statis positif sehingga bisa mengurangi kusut pada rambut. Oh ya, bulu sikat ini lembut lho. Pada ujung sikatnya ada bulat khusus memiliki permukaan sentuh yang lebih lebar sehingga kalo pas nyentuh di kulit kepala nggak sakit nih. Lebihnya lagi, sikat ini bisa dilepas kok biar kita bisa mudah membersihkannya. Setelah poniku yang ikal dan susah rapi itu sudah disisir pakai Ionic Brush, taraaaaaa…jadinya rapi begini 😀

Hadewh, ini Si Eneng jadi boneka unyuuu/ Sumber: Dokpri
Hadewh, ini Si Eneng jadi boneka unyuuu/ Sumber: Dokpri

Karena sikat ini didalemnya pake batu baterai 1,5 AAA, ingat ya jangan sampai terkena air kecuali sikatnya saja kalo sedang mau dibersihkan. Sikat ini aman utuk anak-anak diatas 8 tahun. Kalo pas makai, jangan halangi lubang keluaran ion. Suhu yang tepat untuk penyimpanan alat ini yaitu dari 15º-35º C. Dan jangan sampai berada diatas 35º C.

Ssssssst…aku kasih bocoran ya temen-temen, kenapa aku yang culun ini kok bisa-bisanya punya sikat Ionic Brush, ceritanya darimana dan bagaimana ya…..

Tepatnya tanggal 25 November kemarin aku ikutan acara talk show rambut sehat dan trend 2015 yang disponsori oleh Philips. Kali ini Philips memperkenalkan Ionic Brush, yang diandalkan bisa menyisir rambut menjadi lebih berkilau dan stylis. Berada di Lot 8 Resto & Bar, Jalan Sudirman, Jakarta. Menghadirkan Herman Cao( Co-Founder Talents salon & Professional Hair dresser), ada Harumi Sudrajat(Beauty Blogger), dan Mr. Panos Marras(Marketing Manager CL PC).

Yang masih kuingat, Om Herman bilang untuk bisa mempunyai rambut sehat khususnya jilbabers nih, mesti bisa milih jilbab yang berpori cukup supaya rambut ada ruang nafasnya. Dan dalam sesi pertanyaan, aku sempat mempertanyakan tentang apakah gelombang elektronik/ion yang ada pada sisir ini aman terhadap kulit kepala atau kulit saraf? Mr. Panos. lalu menjawab sangat aman, sebab alat ini sudah diujikan oleh pakar sainsnya selama kurang lebih 5 tahun, ujarnya.

Diakhir acara aku terpilih sebagai salah satu penanya terbaik, jadi sikat ini hoki buat akuu 🙂

Terimakasih ya Philips/ Sumber: Dokpri
Terimakasih ya Philips/ Sumber: Dokpri

Yaelah, didalam kotak Ionic Brush ada pemberitahuan Voucher diskon 25%. Bagi yang penasaran bisa kok klik http://www.Lazada.co.id. Buruan ini berlaku sampai tanggal 9 Desember 2014 saja lhoooo……..!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s