BSD Siap Mendunia dengan Kehadiran ICE dan AEON Mall

Berada di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), yang terletak di Tangeran Selatan Banten, selain aman, tetapi juga terancang sangat nyaman untuk di jadikan tempat tinggal. Berbagai fasilitas umum seperti Mall, tempat olahraga, tempat rekreasi, sekolahan, hotel, Rumah Sakit yang semuanya itu berkelas internasional. Menjadikan BSD ini masuk sebagai salah satu kota yang terencana dan berintegrasi di Indonesia, akibat dari pertumbuhan ekonominya yang semakin melonjak.

BSD sendiri merupakan proyek yang dibangun oleh Sinarmas Land. Saat ini Sinarmas Land bekerja sama dengan Media Land, Deutsche Messe, dan ICE (Indonesia Convention Exhibition). Tanggal 29 Oktober 2014, Sinarmas Land mengadakan gathering bersama Wartawan/Fotografer dan Blogger di marketing office Sinarmasland, sekalian berkunjung ke lapangan, melihat perkembangan pembangunan ICE dan AEON Mall.

Gathering Sinarmas Land dengan Wartawan/Fotografer dan Blogger/ Sumber: Dian Kelana
Gathering Sinarmas Land dengan Wartawan/Fotografer dan Blogger/ Foto: Dian Kelana

Pada acara tersebut menghadirkan Jochen Sautter, sebagai salah satu narasumbernya, Beliau merupakan seorang Vice Presiden Commisioner  Operator dari Deutsche Messe yang berasal dari Hannover, Germany.

Narasumber dari Deutsche Messe/ Sumber: Dian Kelana
Narasumber dari Deutsche Messe/ Foto: Dian Kelana

Didalam pembahasannya, Jochen Sautter mengatakan bahwa pihaknya sangat optimis terhadap BSD yang nantinya akan menjadi tempat penting bagi kalangan nasional maupun internasional. Dimana bangunan ICE dan AEON Mall sedang dalam penyelesaian dan diperkirakan akan usai pada tahun depan. ICE ini akan menjadi tempat pameran dan pertemuan dari event itu sendiri atau sebagai tempat penyelenggaraan acara-acara seperti berikut; tempat diadakannnya konser musik, pernikahan dengan skala besar, acara makan malam, acara kelulusan dari sebuah sekolahan atau university, launching dari suatu produk, acara pelayanan keagamaan, berbagai kegiatan olahraga dan masih banyak acara lain yang boleh diselenggarakan di sini, yang mana semua acara ini untuk standar lokal, nasional dan Internasional.

Pasti keren kan, karena pelayanan dari ICE memang diutamakan demi kepuasan bagi siapa saja yang akan menyelenggarakan event tertentu. Oh ya, karena gedung ICE ini yang terancang sangat besar, pada hari yang sama siapa saja yang menyelenggarakan event di ICE akan menjadi pameran yang serentak, pengunjung dapat menyaksikan ada pameran atau event apa saja nantinya, didalam ruangan tersebut akan ada door to door, sehingga pengunjung sangat mudah untuk berkunjung di tempat pameran satu ke tempat pameran lain didalam satu ruanangan.

ICE ini juga, sebagai tempat dimana para pembisnis baik nasional maupun internasional dapat melakukan pertemuan khusus. Serta, bagi penyelenggara event pun disediakan pelayanan untuk melakukan pertemuan terhadap pengunjungnya dari kegiatan yang sedang diselenggarakan.

ICE mengejar penyelesaian pembangunannya/ Sumber: Dian Kelana
Bangunan ICE ini nantinya akan menjadi tempat penting pameran sebuah acara dan tempat meeting dengan skala internasional/ Foto: Dian Kelana

Satu lagi yang nantinya bakal menjadikan tempat BSD lebih istimewa dan sangat ramai daripada tempat lainnya yaitu dengan keberadaan AEON Mall. Kalau bangunan ini sudah jadi nanti, sudah pasti Mall ini merupakan satu-satunya Mall berbudaya Jepang yang pertama kali ada di Indonesia. Asyik deh pokoknya, bagi kita-kita ini yang nge-fans berat sama budaya Jepang, tidak usah susah-susah sampai ke Jepang dengan biaya yang sangat mahal. Karena AEON Mall ini merupakan Mall yang dikembangkan/diprakarsai oleh dari perusahaan asli Jepang, di Jepang sendiri keberadaan AEON Mall sudah hampir merata tersebar di seluruh wilayah Jepang. Dan di dunia Internasional, saat ini AEON Mall semakin banyak didirikan di mana-mana, mulai dari China, Thailand, Vietnam, Malaysia dan di Indonesia.

AEON Mall yang akan menjadi Mall no. 1 di Indonesia dengan budaya khas Jepang/ Sumber: Dian Kelana
AEON Mall yang akan menjadi Mall no. 1 di Indonesia dengan budaya khas Jepang/ Foto: Dian Kelana

Dengan tambahan dua  bangunan yang sangat penting di kawasan BSD ini, dari perusahannya (Sinarmas Land dengan operatornya) akan terus melakukan strategi demi keberhasilan proyek yang sedang terus dikembangkan ini. Mulai dari promosi besar-besaran di dunia Internasional maupun nasional. Perusahaan akan banyak melakukan tindakan demi memaksimalkan potensi BSD yang sudah ada.

Dengan kelengkapan fasilitas sehebat dan keren yang ada di BSD ini, sudah pasti tempat ini akan menjadi tempat bagi masyarakat Indonesia mendapatkan wawasan baru tentang dunia Exhibitation dari ICE, budaya yang ada di Jepang lewat AEON Mall, dan masih banyak fasilitas umum di BSD lainnya dengan mudah. Kita benar-benar nggak sabar menunggu apa yang direncanakan proyek ini segera terwujud. Semuanya akan menjadi bagian kebanggaan Indonesia, kebanggaan kita bersama. BSD di Indonesia siap dikenal oleh masyarakat luas dan dunia.

Salah satu bangunan megah Office Marketing Sinarmas Land/ Sumber: Dian Kelana
Salah satu bangunan megah Marketing Office  Sinarmas Land/ Foto: Dian Kelana
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s