Tiga Cinta

Haruskah aku percaya dengan yang namanya CINTA

Kata itu memekak di telinga hatiku

Mengingatkan aku akan luka cinta masalalu

*
Kini  cintaku kepada-Mu ya Rab masih kunodai dengan ragu
Ku khianati dengan ulah burukku
Dosaku menjadi ruang hampa diantara kita
Sucikanlah hati ini ya Allah
*
Cintaku kepadamu Ayah-Ibu
Terukur tanpa nilai
Sebab penderitaan masih menyertaimu
Maafkanlah anakmu yang melampaui batas ini
Yang belum sanggup meninggikan namamu
 Kita masih berada dalam ruang yang sama
Karena rasa telah menyatu
Berpadu menembus samudera dan benua
Hatiku mendapat kehangatan dari pelukan sukmamu
Yang mendekap erat tanpa mau terlelap
Asa yang hilang telah kembali
Mencoba untuk mau mengayuh lagi roda perjuangan kita yang tersendat
Aku ikhlas mengorbankan diri
Hingga sampai pada masanya nanti hanya senyum yang tercipta
*
Cintaku kepadamu

Masihkah kau ragukan

Kau ragu benarkah aku menaruh hati padamu

Kau ragu benarkah aku mau hidup bersamamu

Biarkanlah rasa dan hati yang bersua

Sebab aku akan membuktikannya

Dengan berani terluka karena telah mencuri hatimu

 

 

Tinggalkan Balasan

